MP3 playlist

Sabtu, 16 Agustus 2014

untitled

Bodoh sekali.. aku merasa sangat bodoh dengan apa yang sudah aku lakukan pada diriku
aku telah mengecewakannya
mengecewakan diriku sendiri
sesuatu yang sangat aku jaga, dan kini aku menyakitinya
aku bahkan mencabik-cabik diriku sendiri
bodoh sekali
ketika aku lebih mementingkan perasaanku dibandingkan dengan logika aku sendiri
kebodohan yang sudah terjadi dua kali didalam hidupku
ya aku tahu, ini bukan lagi sebuah hilaf atau hal lainnya tapi merupakan pilihanku sendiri
pilihan untuk mengecewakan dan menyiksa batinku sendiri
untuk kesekian kalinya
Tuhan, ntahlah....
saat ini aku sangat malu dengan diriku sendiri
bahkan untuk menatapnya didepan cermin pun aku tak kuasa
mengapa engaku memberikan fase ini didalam hidupku
fase dimana aku sangat rapuh dan lemah
aku mengalah pada perasaan
bukan logika dan akal sehatku yang berbicara
hingga otakku marah kepada hatiku
hatiku yang terlalu lembut dan rapuh
bahkan untuk mengatakan Tidak pada cinta yang datang
cinta yang tidak bisa bertanggung jawab
aku merasa tolol ketika aku menerima cinta yang ntah darimana datangnya
hingga ia dengan lancangnya merobek hati ini
mencabik perasaaan ini
sungguh aku merasa aku telah kehilangan jati diriku sendiri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar