MP3 playlist

Selasa, 18 Desember 2012

Crazy Me : Remidial PKN

Jadwal hari ini sebenernya adalah nonton tv, nonton film, dengerin musik sebanyak-banyaknya, online, minum kopi, dan menikmati sunset dipinggir jendela rumah... hmmm tapi, yang terjadi adalah
Selasa pagi 12/18/2012 06.30 WIB
- bangun kesiangan trus mandi dengan buru-buru
- sarapan semasuknya ke mulut dan gak sampe kenyang ( boro-boro)
- pake seragam ( untungnya inget pake seragam, kalo enggak gawat masa ke sekolah mau pake piyama>.< )
- di jalan ke sekolah trus ngeliatin jam di hp
- gelisah takut temen-temen udah pada nungguin
- daaannn begitu sampe sekolah, liat ke tempat biasa anak-anak ngumpul... jreng jreng,,, KOSONG!!! pleaseee setelah sekian ribu mil jarak yang harus gw tempuh untuk menuju ke sekolah, dengan keringat yang bercucuran yang terjadi adalah temen-temen BELUM pada NGUMPUL !!! kenyataan yang harus gw terima   dengan lapang dada penuh simpati dan pengertian... --__--- sungguh perjuangan yang tiada taranya. ini semua demi REMIDIAL PKN ( pendidikan kewarganegaraan ). jadi, sebenernya gw ke sekolah karna gw belum ikut remidial pelajaran itu. begitu juga dengan nasib teman-teman gw yang blum nongol itu. cuma bedanya gw dateng kepagian sedangkan mereka datang sewajarnya seorang murid yang telah terbebas dari presensi sehabis UAS. ya emang disini kita udah slese UAS jadi tau sendiri kan anak-anak biasanya dateng ke sekolah itu cuma buat 1. cari nilai ( takut ada yang belum tuntas ) 2. Remidial 3. cuma pamer klo mereka punya bensin yang cukup untuk ke sekolah 4, biar dapet uang jajan dari ortu 5. cuma buat ngbrol-ngbrol sama temen-temen ( temen2nya itu biasanya juga sama kasusnya punya bensin yang berlebih, uang jajan, dan niat untuk dateng ke sekolah TERCINTA ) 6. alasan yang terakhir adalah untuk PACARAN sama temen satu sekolah bahkan satu kelas ataupun satu tempat duduk ( nah yang itu baru lebay ). yaa seperti itulah anak-anak muda jaman sekarang yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar