MP3 playlist

Kamis, 20 Desember 2012

Crazy Me ; Style Anak Muda

Pagi itu kita semua berkumpul di lapangan depan sekolah kita tercinta :p . kita semua berkumpul dimulai dari anak-anak muda usia sekitar 15-18 ( itu remaja kan? iya anggap aja iya ) ;) juga tidak kalah pembimbing atau biasa disebut guru-guru mereka  baik tua maupun muda semua tumpah ruah ( ceiileee bahasanyaa ) di lapangan nun luas itu. macam-macam style berpakaian ada pada hari itu. dimulai dari gaya casual ala paris sampe casual ala gak punya duit ada semua. sampe-sampe saya berpikir ini lebih dari sekedar fashion show yang ada di tv-tv itu. kita mulai dari gaya anak mudanya ya alias siswa dan siswinya ( termasuk saya, karna pada saat itu saya masih tercantum sebagai siswa teladan disitu ) :p. bagi para siswinya alias cewek-ceweknya, mereka umumnya memakai kaos dan celana jeans. terlihat casual dan simple jika kita tidak mendetail tetapi tahukah anda, bahwa jika anda melihat langsung seperti saya pada saat itu sungguh, jauh dari kata simple. bayangkan saja mereka itu memang memakai kaos dengan tangan pendek tetapi setelah itu mereka memakai lagi vest yang pada umumnya bisa dibilang nabrak warna banget ( mungkin niat awalnya sih pengen kaya di majalah2 gtu tapi pada kenyataannya.... ya seperti itulah ) setelah itu, mereka memakai slayer atau shawl untung sih kalo shawl atau slayernya itu pendek dan disesuaikan warnannya dengan kaos mereka tapi, anda tahu apa yang mereka lakukan, seperti ini ya apabila saya jabarkan..
- mereka memakai kaos berwarna merah dengan corak2 tulisan atau apalah itu yang memenuhi seluruh layout kaosnya
-setelah itu, mereka memakai slayer atau shawlnya itu yang panjangnya sekitar 5 meter kebawah ( tidak pada kenyataannya namun, saya tidak tau berapa ukuran panjangnya yang tepat yang jelas panjang sekaliiii )
-dan tak lupa mereka memakai vest yang berwarna-warni bahkan, ada yang berwarna pelangi ketutup awan mendung
-setelah itu jeans yang mereka kenakan ada yang robek-robek pada lutut bahkan dibawah lutut pun ( saya rasa itu sudah bukan style lagi )
-dan sepatu yang mereka kenakan,,... hmmm sudahlah tidak usah saya jabarkan anggap saja tidak ada yang perlu dikomentari alias Sudah Sesuai...

dan sekarang daripada kita mengomentari orang lain bagaimana dengan style saya sendiri hhmmmm.... sudah pasti LEBIH ANCUR dari mereka semua. karna sesuai dengan ajaran agama saya yang mengatakan bahwa " Jika anda menunjuk orang lain dengan jari telunjuk anda, maka ke empat jari lainnya menunjuk kepada diri anda sendiri.. " ( yaa kurang lebih seperti itu intinya ) jadi, barangsiapa yang suka mengomentari atau menjelek-jelekan orang lain maka, kita lebih jelek daripada orang itu. yaa dan itu tepat sekali buat diri saya pada saat ini. maka dari itu, saya akan menjabarkan style saya yang Ancur lebur itu pada anda sekalian.
begini.....
begini yaaa...
iyaaa...
....
....
kita mulai,
saya memakai kaos sama seperti mereka, memakai shawl sekitar 20 meter panjangnya, jeans robek semua ( itu lebay pada kenyataannya disamarkan ) lalu sendal jepit seharga 2 rbu ( ngutang ) yaa seperti itu kira2 style saya pada saat itu. intinya saya SAMA SAJA dengan mereka atau LEBIH ANCUR !!!
yaa saya rasa cukup sekian saya mempermalukan diri saya dihadapan publik. sekarang saya akan bertaubat dulu Wassalam :p :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar