MP3 playlist

Jumat, 21 Desember 2012

Crazy Me : Inikah Hari sesudah 'kiamat' ?

Pagi ini ternyata tidak seburuk yang saya bayangkan. dalam bayangan saya pada awalnya adalah ketika saya bangun di hari Sabtu, 12/22/2012 05:00 yang terjadi adalah .....
- ketika saya membuka mata, saya telah dijemput oleh Bradd Pitt, Justin Timberlake, Zayn malik, Robert Pattinson, Michael Jackson dsb
- mereka tersenyum pada saya dan membawakan makanan yang banyaaakkk sekaliii yang terdiri dari Pizza, Fettucini dsb
- minuman yang entah lah apa namanya yang jelas mengundang hasrat untuk segera meminumnya
- pemandangan sekitar yang indaaaahh sekali, ada pegunungan, sungai yang jernih, wooowww
tetapi, kenapa ya ini terlihat seperti bukan di dunia dan semua yang saya inginkan ada disini semua?
wah saya jadi semakin khawatir, ternyata semua kenikmatan ini membuat saya jadi takut, takut kalau ini hanya sementara dan ini ...... ini ..... BUKAN DI DUNIA !!!!!
oh ya ternyata saya telah di SURGA....

hmmmm dan alangkah terkejutnya saya ketika semua mimpi diatas tidak sesuai dengan kenyataannya. yang terjadi pada Sabtu, 12/22/2012 05:00 adalah...
- buka mata langsung kaget karna ada teriakan mamah yang bilang " kamu kesiaaaanggaaan"
- liat jam ternyata bukan angka 5 lg tp udah angka 7
- buru-buru ke kamar mandi
- sarapan
- langsung pergi ke sekolah
walaupun udah bukan jam sekolah lagi, tapi masih ada kegiatan sekolah yang mewajibkan kita untuk datang kesana di hari setelah ' KIamat ' ini.

hhhmmm tetapi saya bersyukur karna begitu saya membuka mata banyak hal yang 'normal' yang biasa terjadi di kehidupan saya sehari-hari dan membuat saya yakin kalau saya MASIH HIDUP...!!!! thats a good point I think daripada semuanya berubah jadi terlalu enak kaya yang diatas itu dan saya telah benar2 bukan di dunia lagi waaahhh belum bertaubat masalahnya hehe

jadi, pelanjarannya adalah kita semua harus mendekatkan diri pada tuhan kapanpun dan inget dosa oke....

Selamat menempuh hari BARU di tanggal 12/22/2012 ini ..... :D

2 komentar:

  1. kalo dapet hal enak tadi,gaperlu taubat itu udah masuk surga,aku sih buka mata mendingan kayak mimpi barusan sumpaaah,ngga perlu taubat lagi tuh :D

    BalasHapus
  2. hahahaaa :D eh beehh gw kangen sama elu iihhh :( keep your eyes on my blog yaaa hahahaa

    BalasHapus